Rabu, 20 September 2017

Pantai dengan batuan besar | Pantai Watu Pecah

Publish Malangselatan.com
Pantai Watu Pecah MalangPantai dengan batuan besar : Pantai Watu Pecah - Traveler, tak bosan kami berikan informasi
kepada anda mengenai wisata alam Malang Selatan. Yang memberikan suasana menakjubkan, sehingga traveler jatuh cinta kepada negeri ini. Bersyukur atas karunia alam yang telah diberikan sang pencipta untuk kita.
Menikmati wisata merupakan hal yang tak pernah bisa dibandingkan dengan uang yang kita keluarkan. Hal- hal menarik yang kita lihat merupakan pengalaman yang sangat berarti di hidup kita. Kali ini, kami akan membahas tentang wisata pantai selatan, yang namanya sangat unik, yaitu Pantai Watu Pecah.
Pantai watu pecah, adalah wisata malang selatan yang terkenal dengan kemewahan alamnya yang menawan. Namun ketika anda mendengar kata watu pecah, seolah pantai ini memiliki keunikan tersendiri, dibanding dengan tempat wisata pantai yang lain.
Pantai Watu Pecah Malang Indonesia
Iya memang benar, pantai watu pecah memiliki ciri khas tersendiri. Apa cir khasnya, mari kita simak sama- sama tentang Pantai watu Pecah ini.

Tentang Wisata Pantai Watu Pecah
Mendengar, nama wisata ini. Kita serasa ada yang aneh di tempat wisata ini. Iya, namanya yang diambil dari bahasa jawa Wat Pecah yang berarti Batu yang Pecah. Kata watu pecah ini diambil dari kondisi pantainya, yang berceceran batu karang. Seolah batu batu tersebut pecah dan berserakan.
Nah, karena itulah pantai ini dinamakan dengan pantai watu pecah atau batu pecah. Buat anda yang suka berfoto ria, atau mencari spot foto majalah. Nah, tempat wisata yang satu ini merupakan pilihan yang tepat buat anda. Sekalian anda bisa berlibur ke tempat wisata pantai batu pecah ini.
Tak jarang, banyak para selebriti mengambil spot fotonya di tempat wisata pantai batu pecah ini. Karena suasana dan kondisi alamnya sangat mendukung untuk dijadikan background foto yang cantik.
Nah, jika anda benar ingin ke tempat ini simaklah penjelasan mengenai rute perjalanan ke tempat wisata ini. Agar anda tak tersesat di jalan, menuju tempat wisata ini. Yuk, simak sama-sama;

Rute Perjalanan Ke Tempat Wisata Pantai Watu Pecah
Untuk menuju ke tempat wisata ini, anda haru tau dulu lokasinya. Lokasi tempat wisata ini adalah di Desa tambak rejo Kecamatan Sumber Manjing Kabupaten Malang (tepatnya di Malang bagian selatan)
Pantai Watu Pecah ini berdekatan dengan wisata pantai sendang biru. Nah, jika anda sudah mengetahui rute ke sendanh biru. Cukup anda mengikuti rute perjalanan menuju pantai sendang biru.
Namun, jika anda belum tau rute pantai sendang biru, kami berikan rute dari arah kota Malang. Dari arah kota Malang itu silahkan anda ambil rute ke turen malang selatan. Sesampainya anda di turen, silahkan ambil rute ke kecamatan sumber manjing.
Jika, sudah anda tau rute perjalanannya, kami akan beritahu hal yang sangat penting juga yaitu, harga tiket masuk ke tempat wisata pantai watu pecah. Yuk, simak... Harga tiket Pantai dengan batuan besar : Pantai Watu Pecah

Harga Tiket Masuk Ke Tempat Wisata Pantai Watu Pecah
Untuj anda wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, dalam rangka menikmati pemandangannya. Anda harus merelakan uang sebesar Rp. 6000 rupiah saja. Sangat murah kan.
Tentu sangat murah, tapi bukan murahan juga. Karena ada lagi biaya yang harus anda bayarkan. Biaya apa lagi itu? Biaya untuk menyewa penunjuk arah, atau local guide. Berapa biayanya? Biayanya adalah Rp. 100.000 per kelompok. Per kelompok biasanya berisi 10 orang.
Kenapa harus pakai locak guide? Iya, karena di Pantai Watu Pecah ini merupakan pantai conservasi yang berada di bawah naungan pemerintah. Kalau sudah yang menangani pemerintah, berarti pantai ini sangat dijaga kelestariannya.

Nah, kami berpesan kepada anda yang berkunjung di tempat wisata ini, silahkan dijaga kebersihannya. Agar, wisata Pantai ini tetap terjaga kelestarian alamnya. Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai pantai watu pecah malang selatan jawa timur. Pantai dengan batuan besar : Pantai Watu Pecah.

0 komentar:

Posting Komentar